Macet Di Jalan Permata Hijau Karena Dump Truk Terguling

Macet Di Jalan Permata Hijau Karena Dump Truk Terguling : Sebuah Dump Truk bernopol BM 9979 AT  terperosok ke got di Jalan Permata Hijau dari arah Flyover Patal Senayan menuju Traffic Light Permata Hijau sehingga menimbulkan  kemacetan dan mengesalkan  banyak pihak.

Macet Di Jalan Permata Hijau Karena Dump Truk Terguling

Truk tersebut terguling  karena melintasi bekas galian kabel oleh kontraktor vendor PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB).

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sunar menuturkan, dari kecelakaan tersebut tidak ada korban.

Sementara itu Kasudin Binamarga Jaksel, Agustio mengatakan, pihaknya telah sering menegur pihak PLN untuk memastikan pekerjaan para vendornya dilakukan secara profesional.

Dia mengatakan, sering mendapati bekas galian yang ditambal secara asal-asalan. “Kita sudah tegur pihak PLN agar segera memperbaiki bekas galian,” kata Agustio dihubungi Kamis (12/4) siang kemarin.

Agus mengaku tidak punya wewenang untuk memberikan sanksi kepada pihak kontraktor dari PLN meskipun pekerjaan yang mereka lakukan kerap merusak jalan.

“Yang bisa memberikan sanksi kepada kontraktor adalah pihak PLN. Karena yang berkontrak mereka. Kita hanya bisa memberi intruksi agar segera diperbaiki bekas galian itu,” imbuhnya.

Wartawan sudah meminta konfirmasi kepada pihak PLN UIP JBB. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan terkait adanya proyek galian vendor yang bermasalah. GM PLN UIP V, Robert Aprianto Purba saat dikonfirmasi juga belum menanggapi hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *