Rumor Terus Beredar Tentang Callejon Gabung Ke AC Milan

Rumor Terus Beredar Tentang Callejon Gabung Ke AC Milan : Winger Napoli, Jose Callejon belakangan santer diberitakan bakal bergabung dengan AC Milan musim depan. Il Mattino mengabarkan, striker Spanyol itu disebut-sebut akan hengkang bersamaan dengan kompatriotnya, Pepe Reina menuju San Siro pada musim panas nanti.

Rumor Terus Beredar Tentang Callejon Gabung Ke AC Milan

Namun, rumor tersebut segera ditepis oleh agen Callejon, Manuel Garcia Quillon. Menurutnya, kabar tersebut merupakan kabar palsu.

“Tidak ada seorang pun dari AC Milan yang menghubungi saya. Rumor memang sudah berkembang, namun jelas itu tidak benar,” ujar Garcia kepada Calciomercato.

Callejon mulai membela Napoli sejak musim panas 2013. Ia direkrut dari Real Madrid seharga 9,5 juta euro. Sejak saat itu, pemain berusia 31 tahun itu telah tampil dalam 250 pertandingan bersama I Partenopei, dengan kontribusi 72 gol dan 59 assist. Khusus musim ini, ia telah menyumbang 10 gol serta 11 assist.

Kontrak Callejon bersama Napoli saat ini masih berlaku hingga Juni 2020. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan dilepas ke AC Milan maupun diperpanjang kontraknya.

“Perpanjangan kontrak? Belum ada kabar. Saya belum ada dihubungi, namun dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi,” Garcia menambahkan.

Reina Hampir Pasti

Jika rumor transfer Callejon masih samar-samar, lain halnya dengan rekannya, Pepe Reina. Kiper 35 tahun itu akan segera menjalani tes medis bersama AC Milan. I Rossoneri akan mendapatkannya secara gratis karena kontraknya di Napoli akan berakhir musim ini.

Reina diproyeksikan sebagai alternatif jika Gianluigi Donnarumma hengkang ke klub lain musim depan. Selain kiper kawakan Spanyol itu, Diavolo juga akan mendapatkan bek Sampdoria, Ivan Strinic dengan status bebas transfer.

Bonaventura ke AS Roma

Di saat yang sama, gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura tengah diincar oleh AS Roma. Direktur olahraga AS Roma, Monchi dilaporkan sudah berbicara dengan agen Mino Raiola, kemarin.

Menurut Calciomercato, pertemuan keduanya dikabarkan tidak hanya membahas soal perpanjangan kontrak bek muda, Luca Pellegrini, melainkan juga kemungkinan transfer Bonaventura.

Namun, AC Milan sebelumnya sudah menegaskan bahwa Bonaventura tak akan dijual. Ia dianggap sebagai sosok yang tak tergantikan bagi pelatih Gennaro Gattuso.

Ketertarikan AS Roma ini membuat AC Milan ingin segera membentengi pemain 29 tahun itu dengan kontrak baru. Saat ini, kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *