Karyawati Bar Tewas Di Selokan Setelah Turun Dari Taksi Online

Karyawati Bar Tewas Di Selokan Setelah Turun Dari Taksi Online : Identitas mayat perempuan yang ditemukan di saluran air di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok berhasil diidentifikasi polisi. Korban merupakan pegawai sebuah bar warga Cilincing, Jakarta Utara. Sebelum ditemukan tewas korban terlihat dalam keadaan mabuk.

Karyawati Bar Tewas Di Selokan Setelah Turun Dari Taksi Online

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP M Fatuq menyebutkan korban diidentifikasi bernama CM, 30. “Kami masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya, Minggu (1/4/2018). Namun, lanjut M Faruq, dari hasil identifikasi ditemukan luka memar di dahi kanan korban. “Diduga korban terjatuh dan tenggelam di saluran air tersebut,” lanjut AKP Faruq.

Dijelaskan, Dari keterangan paman korban, Cutfil bekerja sebagai waiters di sebuah bar di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. “Korban tinggal bersama pamannya di Kalibaru, Cilincing,” .

Sementara dari keterangan saksi lain, AKP Faruq mengatakan , setelah pulang bekerja korban terlihat dalam kondisi sudah mabuk diindikasikan akibat mengkonsumsi minuman keras dan pil ekstasi. Selanjutnya korban meminta tolong orang lain untuk dipesankan taksi online. “Bahkan saat akan memasuki mobil taksi online , korban dipapah oleh orang lain,”.

Selanjutnya taksi online jenis Suzuki Ertiga bernopol B 1369 COM itu mengantar korban sesuai dengan tujuan yang dipesan yakni di kawasan Pelabuhan sebelum akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di saluran air di depan PT Transportindo Lima Perkasa, Jalan Sindang Laut, Cilincing pada Sabtu (31/3) pagi.

Dari lokasi petugas juga menemukan tas milik korban yang berisi Sebuah HP merk Samsung Galaxy J7 dan dompet serta surat-surat penting.

AKP Faruq menjelaskan saat ditemukan korban dalam posisi telungkup posisi kepala berada dalam air hanya terlihat bagian punggung dan bokong serta ditemukan adanya memar di dahi sebelah kanan.

“Hasil pemeriksaan dalam, menemukan adanya lumpur hitam di rongga mulut, kerongkongan, lambung, usus dua belas jari dan sepertiga bagian atas usus halus yg menunjukan bahwa korban masih hidup saat kepalanya masuk ke dalam lumpur.

Selain itu ditemukan pula lumpur hitam di saluran nafas hingga terhirup ke dalam paru,” ungkap AKP Faruq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *