Harga Vivo V9 Yang Sudah Resmi Meluncur Di Indonesia

Harga Vivo V9 Yang Sudah Resmi Meluncur Di Indonesia : Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan V9 di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu menyebut V9 merupakan smartphone FullView Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90 persen yang tertinggi di dunia.

Harga Vivo V9 Yang Sudah Resmi Meluncur Di Indonesia

Selain tampil dengan desain terkini, Vivo juga membenamkan fitur kecerdasan buatan pada V9. Teknologi kecerdasan buatan ini hadir untuk mendukung kemampuan kameranya yang memiliki resolusi 24MP untuk kamera depan dan kamera utama ganda dengan kombinasi 13MP+2MP.

Vivo mengusung kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang jernih dan alami. Tak hanya itu, dengan fitur AI Face Beauty, V9 dapat mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit, termasuk lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Vivo menuturkan pihaknya sudah menggunakan database dari hampir 1 juta selfie di seluruh dunia untuk melatih algoritma kecerdasan buatannya. Dengan cara ini AI Face Beauty dapat menyesuiakan dan menerapkan algoritma yang ideal untuk hasil foto lebih sempurna.

Sementara fungsi kamera utama ganda di V9 mampu menghasilkan foto dengan hasil efek bokeh. Memaksimalkan AI Bokeh berbasis machine learning, V9 dapat mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek foto dan memastikan aspek fokus untuk tiap foto yang diambil.

Vivo V9 sendiri didukung dengan Snapdragon 450, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Smartphone dengan ukuran layar 6,3 ini tampil dengan aspect ratio 19:9 bergaya bezeless, sehingga memiliki ukuran tak ubahnya perangkat 5,5 inci.

Smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold in Black dan Gold, ini akan dibanderol Rp 3.999.000. Pre-order Vivo V9 sudah dapat dilakukan mulai 29 Maret 2018 di lima e-Commerce, yaitu Lazada.id, JD.ID, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Konsumen nantinya akan mendapatkan paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 49 ribu. Tak hanya itu, masing-masing e-Commerce juga akan menawarkan sejumlah promo spesial bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *