Kena Peluru Nyasar Saat Suami Antar Istri Beli Sosis Bakar

Kena Peluru Nyasar Saat Suami Antar Istri Beli Sosis Bakar : Nyawa bapak satu anak ini nyaris melayang terkena peluru yang mendarat di kepalanya. Beruntung pria 28 tahun itu hanya menderita luka akibat terjangan amunisi yang duduga nyasar tersebut. Peristiwa itu terjadi saat korban mengantar istri membeli sosis bakar di Jalan Walang Barat, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Rabu (21/3/2018) malam.

Kena Peluru Nyasar Saat Suami Antar Istri Beli Sosis Bakar

Akibat peristiwa itu Agus Setiawan, harus dirawat di RSUD Koja. Informasi dihimpun, kejadian bermula saat anak korban minta dibelikan sosis bakar. Bersama istri korban naik motor menuju warung milik Nanang lokasinya tak jauh dari kediaman Agus.

Malam itu warung Nanang terlihat banyak dikunjungi pembeli, sehingga harus antri. Sambil menanti sang istri , korban menunggu di atas sepeda motornya. Di tengah penantian , korban mendengar suara ledakan , persis di atas kepalanya. Namun korban tak curiga dan menganggap suara tersebut biasa saja.

Agus yang saat itu memakai penutup kepala mulai panik dan kaget saat ia melepaskan penutup kepala, darah segar langsung mengalir melintasi keningnya. Agus menduga darah tersebut berasal dari luka di bagian kepalanya akibat kejatuhan peluru . Dugaan itu tak meleset lantaran sebutir proyektil terlihat terjatuh bersamaan saat korban melepaskan topi nya. Oleh pedagang sosis proyektil ditemukan di aspal jalan tak jauh dari tempat korban. Oleh warga setempat , korban kemudian dibawa ke RSUD Koja. Sementara warga lain menghubungi polisi.

Kapolsek Koja Kompol Agung Wibowo belum bisa memastikan kalau luka yang diderita korban akibat terkena peluru nyasar. “Bukan peluru nyasar tapi kejatuhan. Saat ini masih kita selidiki,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *