Carlos Bacca Dipulangkan Villareal Ke Klub Pemiliknya Yakni AC Milan

Carlos Bacca Dipulangkan Villareal Ke Klub Pemiliknya Yakni AC Milan : Perjalanan karier Carlos Bacca bersama Villareal tampaknya tak akan berlangsung lama. Klub La Liga Spanyol itu dilaporkan akan memulangkannya ke AC Milan di akhir musim nanti.

Carlos Bacca Dipulangkan Villareal Ke Klub Pemiliknya Yakni AC Milan

Villareal meminjam Bacca dari AC Milan pada musim panas tahun lalu untuk jangka semusim dengan biaya 2,5 juta euro. Di dalam kesepakatan transfernya, Villareal memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 15 juta euro pada musim panas 2018.

Namun, klub asuhan Javier Calleja ini dikabarkan keberatan menebus harga tersebut. Sebab, dianggap kemahalan.

Setelah melewati musim yang buruk bersama AC Milan, Bacca kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya di Villareal. Sejauh musim ini, penyerang Timnas Kolombia itu sudah tampil dalam 35 pertandingan dan menyumbang 12 gol serta 6 assist di semua kompetisi.

Ingin Bertahan

Bacca pun merasa kerasan bermain untuk Villareal dan berkali-kali menyatakan ingin bertahan. Ia berharap AC Milan mau melepasnya secara permanen, meskipun sejatinya ia masih terikat kontrak dengan I Rossoneri sampai Juni 2020.

“Saya sangat senang di sini dan saya ingin bertahan. Saya berharap kedua klub menemukan kesepakatan secepatnya,” katanya.

Villareal sebenarnya sangat membutuhkan Bacca. Penyerang 31 tahun itu menjadi solusi yang ampuh atas kepergian Cedric Bakambu pada musim panas lalu. Selain memiliki ketajaman, ia juga sudah berpengalaman main di Spanyol. Dulu, sebelum dibeli AC Milan, ia pernah bermain untuk Sevilla (2013-2015).

Untuk membantu mewujudkan keinginan kliennya, agen Bacca, Sergio Barila tidak tinggal diam. Ia bertekad membantu Bacca sekuat tenaga agar bisa bertahan di Villareal.

“Kami akan bekerja dengan AC Milan dan mencoba mencari solusi terbaik untuk semua orang. Kami harus menganalisis semuanya dan mencoba mendapatkan yang terbaik untuk Bacca,” ujar Barila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *