Pemuda Mabok Di Peralatan Toko Diamankan Oleh Polisi

Pemuda Mabok Di Peralatan Toko Diamankan Oleh Polisi : Anggota Patroli Polsek Pancoranmas bersama anggota Pokdarkamtibmas mengamankan seorang bikers tengah mabuk di perkantoran Depok Trade Center (DTC), Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (16/3/2018) dini hari.

Pemuda Mabok Di Peralatan Toko Diamankan Oleh Polisi

Anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas, Sulaiman,38, mengatakan seorang pemuda Ar,22, warga Mampang, Pancoranmas, ditemukan petugas yang sedang patroli rutin cipta kondusif sedang tidur di pelataran tempat ruko DTC sudah tidak sadar.

“Korban masih lengkap menggunakan jaket serta ada helm disekitar tempat terbaringnya korban. Diduga korban ini mabuk berat lalu tidak sadarkan diri di lokasi,”ujarnya kepada Pos Kota saat menemukan korban sekitar pukil 03.00 WIB.

Sulaiman yang akrab dipanggil Kang Ule ini mengaku ada kemungkinan pemuda bikers ditinggal oleh sesama teman-temannya saat sedang pesta minuman keras (miras).

“Berdasarkan pengakuan korban mabuk usai nenggak minuman keras bersama teman-temannya,”katanya.

Dalam peristiwa itu semua pelengkapan korban termasuk helm masih ada di lokasi. “Sama petugas disadarkan dibawa ke Polsek Pancoranmas,”tambahnya.

Sementara itu pengakuan Kang Ule, sekitar lokasi pertokoan saat menjelang libur wekend banyak kerap dijadilan tempat tongkrongan para pemuda dan bikers.

“Untuk kerawanan di lokasi rentan terhadap aksi tawuran dan pencurian. Sebagai mitra Polri anggota Pokdar siap membantu menjaga keamanan lingkungan dengan koordinasi dengan anggota Polsek Pancoran Mas,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor mengamankan sama petugas Piker pemuda warga Mampang Pancoran Mas tersebut kini sudah diamankan petugas.

“Berdasarkan pengakuan korban tidak sadarkan diri karena diduga habis nenggak minuman keras lalu mabuk,”ujarnya.

Mantan anggota Sat Gegana Brimob Kelapa Dua Depok ini menambahkan korban didata dan dibina setelah itu dipulangkan.

“Kita menghimbau kepada para pemuda yang nongkrong untuk tidak menenggak miras. Lantaran bisa sebagai pemicu kerawanan kamtibmas juga membahayakan diri sendiri apalagi miras oplosan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *