Bailly Meminta Maaf Setelah MU Babak Belur

Bailly Meminta Maaf Setelah MU Babak Belur : Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, mintaa maaf timnya tersingkir dari Liga Champions. Pemain asal Pantai Gading itu pun menuntut Setan Merah untuk segera bangkit.

Bailly Meminta Maaf Setelah MU Babak Belur

MU di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

Pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan tim tamu. Ia memborong dua gol tim tamu di menit ke-74 dan 78. Satu gol balasan MU dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-84.

Usai pertandingan, MU mendapat banyak kritikan. Bailly pun mengakui kesalahan Setan Merah.

Komentar Bailly

“Kami minta maaf karena tersingkir. Tadi malam sangat mengerikan dan kami semua harus merenung dan memperhatikannya sehingga tidak terjadi lagi,” kata Bailly akun Instagram miliknya.

“Ini menyakitkan, tapi kami harus segera bangkit, dan melihat ke depan,” Bailly menambahkan.

Target MU

Usai tersingkir dari Liga Champions, target United sendiri di sisa musim ini tinggal dua, yakni menjuarai Piala FA dan finis empat besar Liga Inggris.

Pada laga berikunya, Setan Merah akan menghadapi Brighton di babak perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *