Wanita Calon Pengantin Tertembak Senapan Angin Oleh Tetangganya

Wanita Calon Pengantin Tertembak Senapan Angin Oleh Tetangganya : Wanita calon pengantin luka parah tertembak senapan angin yang dilesatkan tetangganya, di Jalan Ampera, Durenjaya, Bekasi Timur, Kamis (01/03) malam.

Wanita Calon Pengantin Tertembak Senapan Angin Oleh Tetangganya

Tersangka Alif, 28, ditangkap aparat Kepolisian Metro Bekasi Kota sedangkan Dina Fandini, 24 tahun, terluka pada bagian punggung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

“Tersangka sudah kami amankan dan dimintai keterangan. Karena ada salah satu anggota keluarga korban melapor,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dedy Supriadi, Jumat (02/03) siang.

Keterangan yang diperoleh Pos Kota, berawal saat Alif mencoba senapan angin yang baru saja dibelinya. Namun, percobaan itu dilakukan Alif di tempat terbuka serta ramai kendaraan, persisnya, di Jalan Raya Ampera, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam percobaanya, Alif mengarahkan sasaran peluru Busmell ke banner yang bergambar Rahmat Effendi-Tri Adhianto calon walikota dan walikota Bekasi.

“Ketika mengeker, lalu melepaskan pelurunya, rupanya ada orang yang melintas. Disitulah dia (Dina) menjadi Korban. Dina tertembak pada bagian punggung, setelah itu ia langaung dilarikan ke RSUD,” kata Dedy.

Keluarga korban, Eka, 34 tahun mengatakan, posisi Dina saat itu sedang diboncengi dengan sepeda motor matik miliknya. Namun, saat melintasi di lokasi, ia mendengar suara tembakan. Rupanya, tembakan itu mengenai Dina.

” Ada darah ke luar dari punggungnya. Setelah itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Pokoknya belakangnya itu berdarah ada luka tembak, terus saya minta tolong warga untuk membawanya ke RSUD,” tandasnya.

Padahal Dina, minggu ini akan melangsungkan pernikahan, karenanya sejumlah keluarga korban berharap Dina pulih dan dapat melangsungkan akad nikah. Alif, saat ini sudah diamankan di Polrestro Bekasi Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *