Trik Jika Ingin Langsing

Trik Jika Ingin Langsing : Ada satu kata yang identik dengan perempuan Prancis: langsing. Kok bisa, ya? Padahal negara ini juga terkenal dengan sajian kuliner, terutama kue dan pastry-nya yang lezat. Lantas, bagaimana cara perempuan dari negeri yang romantis ini mempertahankan bentuk tubuh mereka?

Trik Jika Ingin Langsing

Bila kita berpikir mereka diet atau rutin ke gym untuk membakar lemak, sayangnya hal itu keliru. Soal makanan, perempuan Prancis sangat menikmatinya. Tidak ada program diet atau semacamnya. Pergi ke gym pun hanya untuk tujuan kesehatan, bukan untuk membentuk tubuh. Lalu, sebenarnya apa yang mereka makan? Mengapa mereka tidak mudah gemuk?

Menyadur dari berbagai sumber yang mendapat informasinya langsung dari perempuan Prancis, mari ungkap satu per satu rahasia makan mereka.

Mengutamakan Kualitas daripada Kuantitas

Jika ada budget lebih, perempuan Prancis tidak segan memilih makanan berkualitas. Hal yang sama berlaku untuk bahan-bahan makanan, mereka lebih suka yang segar, mendapatkannya langsung di hari yang sama dari penjual.

Sarapan dengan Porsi Kecil

Di Prancis, menu sarapan yang digemari adalah roti atau craker (biasanya dipanggang, dilengkapi dengan olesan mentega atau selai) dan ditemani dengan secangkir kopi atau teh, meski tidak selalu. Ada sebagian juga yang lebih suka makan sereal, atau sekadar buah-buahan.

Perempuan Prancis suka sesuatu yang baru, yang tidak itu-itu saja, apalagi soal menu makanan. Ada sentuhan kreativitas di dalamnya. Misal untuk zucchini. Hari ini dihidangkan dengan ayam panggang. Maka besoknya mereka mencoba mengolahnya dengan cara baru, seperti menambahkan terong dan bahan-bahan lain agar rasanya berbeda dari kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *