Optimisme Real Madrid Jadi Positif

Optimisme Real Madrid Jadi Positif : Hasil positif melawan tim sekaliber PSG disinyalir meningkatkan mentalitas Real Madrid. Aura optimisme pun semakin menyelimuti pikiran anak asuh Zidane untuk tampil tanpa beban dalam setiap pertandingan.

Optimisme Real Madrid Jadi Positif

Zinedine Zidane merupakan pelatih yang enggan menyalahkan anak asuhnya kendati tim tampil buruk dalam sebuah pertandingan. Dalam setiap kesempatan, dia seakan menoleransi kesalahan yang dibuat para pemainnya.

Sikap Zidane yang enggan mencari kambing hitam membuat suasana ruang ganti Real Madrid jarang diterpa kabar tak sedap. Sejumlah pemain penting seperti Ronaldo, Marcelo, Luka Modric, hingga Sergio Ramos secara terang-terangan mendukung penuh keputusan sang pelatih.

Kondisi ruang ganti yang jauh dari polemik memudahkan seluruh elemen saling berkoordinasi mencapai tujuan. Berbagai hasil positif tak ayal bisa kembali diraih Real Madrid karena suasana tim yang kondusif dan solid.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memiliki andil besar terhadap kejayaan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Performa konsisten dan gol dari bomber Portugal itu menjadikan El Real disegani di pentas domestik maupun internasional.

Akan tetapi, Real Madrid sering menelan pil pahit jika Ronaldo mengalami degradasi performa. Los Blancos kesulitan keluar dari situasi negatif ketika sosok 33 tahun itu mengalami kebuntuan.

Untungnya Ronaldo mampu kembali unjuk gigi dan mengantarkan timnya mendulang hasil positif. Dari enam laga terakhir di berbagai kompetisi, eks bomber Manchester United dapat menggelontorkan delapan gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *