Ari Widianto Habis Dihakimi Warga Karena Sepak Terjangnya

Ari Widianto Habis Dihakimi Warga Karena Sepak Terjangnya : Sepak terjang Ari Widianto (39) sebagai penjahat kambuhan akhirnya dihentikan oleh anggota Polsek Metro Tamansari. Pria tersebut bahkan babak belur dihakimi warga yang geram dengan ulahnya.

Ari Widianto Habis Dihakimi Warga Karena Sepak Terjangnya

Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendiz menjelaskan, warga Tambora, Jakarta Barat yang sudah diincar polisi lantaran sering meresahkan warga dengan melakukan aksi premanisme mulai dari menjambret hingga mencopet.

Aksinya Rabu (20/2/2018) malam merampashandphone milik Amir Fauziah (20) warga Jalan Kesederhanaan Dalam, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat. Kala itu korban tengah berjalan kaki di Jalan Keagungan sambil memainkan handphone (HP) pintarnya.

“Mengendarai motor dari belakang pelaku langsung merampas HP yang dipegang pelaku,” kata Erick dalam keterangannya, Kamis (22/2/2018).

Tidak ingin ponsel kesayangannya hilang, sontak pelaku langsung berteriak maling yang mengundang perhatian warga sekitar. Ari Widianto kemudian berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi.

“Beruntung anggota piket Provos Aiptu Saepudin dan piket patroli Bripka Fadillah saat melakukan petroli melihat kejadian dan mengamankan pelaku dari kerumunan warga” kata Erick.

Pelaku berikut motor yang digunakan untuk melakukan kejahatan langsung dibawa ke Mapolsek Metro Tamansari untuk proses hukum selanjutnya. “Kami masih kembangkan untuk TKP berikutnya karena data yang kami miliki pelaku ini sudah beberapa kali melakukan aksi premanisme,” pungkas Erick sembari sebut pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan kekerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *