Barca Merasa Belum Puas Dengan Kontrak Baru Messi

Barca Merasa Belum Puas Dengan Kontrak Baru Messi : Pada November 2017, Barcelona sudah memperpanjang kontrak pemain bintangnya, Lionel Messi. Pemain Timnas Argentina itu menyepakati kontrak baru hingga 30 Juni 2021.

Barca Merasa Belum Puas Dengan Kontrak Baru Messi

Namun demikian, manajemen Los Blaugrana, sebutan Barcelona, belum puas dengan kontrak baru Messi. Mereka ingin memperpanjang kontrak pemain andalannya itu.

“Messi sudah punya kontrak empat tahun bersama kami. Tapi, saya dapat meyakinkan Anda kalau itu bukan yang terakhir dia bersama kami,” ucap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dilansir dari Bloomberg.

Bartomeu berharap Messi mau menambah durasi kontraknya di Camp Nou. Barcelona tak mau kehilangan suami Antonella Roccuzzo tersebut.

Terlebih lagi, banyak klub bergelimang uang seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain yang mengincar tanda tangan striker Barcelona sejak 2004 tersebut.

Ingin Seperti Andres Iniesta

Bartomeu berharap Messi mengikuti jejak Andres Iniesta. Kapten Barcelona itu menyepakati kontrak seumur hidup bersama Los Blaugrana.

“Andres Iniesta merupakan contoh. Kami mengingkan dia di sini, bukan hanya sebagai pemain saja, tapi sebagai legenda di masa depan,” ujarnya.

“Kami adalah klub yang bertaruh di dunia sepak bola. Kami juga memiliki gaya bermain yang unik dan Messi merupakan pemain terbaik dunia, andalan kami,” kata Bartomeu menegaskan.

Barcelona yang bermain imbang dengan Chelsea di leg pertama Liga Champions memilki kans lebbih besar utnuk melaju ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *