SPC Akan Merilis Smartphone Kamera Selfie Ganda Rp 900 Ribu

SPC Akan Merilis Smartphone Kamera Selfie Ganda Rp 900 Ribu : SPC Mobile kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia. Kali ini, vendor smartphone lokal tersebut memperkenalkan seri SPC L523 Selfie.

SPC Akan Merilis Smartphone Kamera Selfie Ganda Rp 900 Ribu

Sesuai namanya, smartphone ini menawarkan kamera depan sebagai fitur unggulan. L523 Selfie sendiri hadir dengan dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 8MP dan 2MP, ditambah LED Flash.

Untuk kamera utama, smartphone ini dibekali lensa beresolusi 13MP dengan fitur AF dan LED Flash. Menurut Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, dengan dua kamera depan, smartphone ini sudah mampu menangkap gambar dengan efek bokeh.

“Karena memiliki dua kamera depan, L523 Selfie dapat digunakan untuk menangkap gambar dengan efek bokeh,” tuturnya saat peluncuran L523 di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Smartphone ini juga dilengkapi layar berukuran 5 inci dibalut Gorilla Glass. Untuk dapur pacu ditopang dengan prosesor quad-core 1,3GHz Spektrum 9850, memori internal 16GB, dan RAM 2GB.

SPC L253 Selfie ini akan dijual mulai 22 Februari 2018 di Shopee dengan sistem penjualan flash sale. Karena itu, pada saat flash sale, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 899.000.

“Untuk harga resminya sendiri adalah Rp 1.199.000 dan dijual dua minggu setelah hadir di Shopee. Dalam paket penjualan, kami menyertakan pula screen protector, jelly case, dan earphone,” tutur Raymond.

SPC L253 Selfie sudah mendukung jaringan 4G dan fitur keamanan pemindai sidik jari untuk membuka perangkat. Sementara guna mendukung performannya, smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 2.500mAh.

Head of Business Development Shopee Indonesia, Christin Djuarto, menuturkan Shopee juga sudah mempersiapkan diri menyambut penjualan L253 Selfie di Indonesia. Menurutnya, platform Shopee sudah siap apabila memang nanti ada lonjakan permintaan.

“Kami juga sudah mengantisipasi jika memang ada beban berlebih saat penjualan nantinya. Harapannya, perangkat ini dapat ludes terjual dalam waktu singkat,” ujarnya menjelaskan.

Sayangnya, ia tak mengungkap jumlah L253 Selfie yang akan ditawarkan selama flash sale nanti. Ia hanya menyebut ada ribuan unit yang sudah dipersiapkan saat penjualan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *