Tanda Kamu Cuma Jadi Pelarian Saja

Tanda Kamu Cuma Jadi Pelarian Saja : Menjadi pelabuhan dari pelarian cinta seseorang banyak tidak enaknya. Rasa sakit hati kerap muncul, ditambah lagi dengan perasaan ragu akan cintanya.

Tanda Kamu Cuma Jadi Pelarian Saja

“Dalam hubungan yang sekadar pelarian, tidak ada ruang dan waktu untuk memproses cinta dan masa lalu. Dia kerap menyangkal dan terus bergerak cepat untuk menghentikan perasaan sedihnya yang dulu,” kata pakar hubungan Audrey Hope.

Bagi kamu yang masih ragu jadi korban pelarian cinta atau bukan, coba simak lima tanda berikut. Jika sesuai, besar kemungkinan kamu pelarian cintanya seperti mengutip Reader’s Digest, Sabtu (3/2/2018).

Nomor telepon pasangan dinamai dengan istimewa

“Ketika menyimpan nomor pasangan berada paling atas atau mudah dijangkau itu tanda dia masih ada rasa dan belum sepenuhnya pada hubungan yang baru,” kata terapis asal New York, Kimberly Hershenson.

Tanda lain bahwa kamu sekadar pelarian.

Dia masih sering kepo medsos mantan

“Bila masih cek media sosial mantan sering seperti cek update-an terbaru akun Facebook, Twitter dan Instagram mantan setiap hari atau mingguan. Ini tanda ada rasa yang belum usai,” kata Hershenson.

Belum lama putus

Tak butuh waktu lama bagi dia untuk memulai hubungan baru. Intinya cepat, cepat, cepat.

“Orang yang menjadikan Anda pelarian ingin buru-buru, bahkan buru-buru menuju pernikahan. Mereka pikir hal ini bisa menyelesaikan rasa sakit dan pikiran balas dendam,” kata Hershenson.

pacar kerap jadi topik perbincangan

Bayang-bayang mantan bisa saja masih ada di pikiran pacar. Bisa dilihat dari seringnya dia membicarakan si mantan.

“Jika dia sering memikirkan mantan, atau membicarakan hubungan sebelumnya itu bisa jadi tanda ada masalah yang belum selesai di masa lalu yang ada baiknya ditelusuri lebih dalam,” kata psikiatris asal Amerika Serikat, dokter Sinh.

Tidak pernah menyebut nama mantan

Berkebalikan dari poin sebelumnya, ketika dia seakan menyembunyikan hubungannya yang dulu itu bisa juga tanda-tanda Anda cuma pelarian. Idealnya, hubungan yang sehat itu terbuka, termasuk soal hubungan di masa lalu.

“Ketika seseorang berusaha melarikan diri dari cinta di masa lau, dia cenderung tak mua jujur, tak mau bicara dari hati ke hati soal hubungannya dulu. Dia juga tak mau membicarakan hal detail. Lebih baik menghindari dan menolak membicarakan mantan,” kata Hope.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *