Pembuktian Bagi Striker Cadangan Chelsea

Pembuktian Bagi Striker Cadangan Chelsea : Chelsea akan menjamu AFC Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Rabu (31/1/2018) atau Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Laga ini menjadi momentum pembuktian kualitas seorang Michy Batshuayi.

Pembuktian Bagi Striker Cadangan Chelsea

Tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi karena belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League. The Blues tercatat mampu meraih empat kemenangan dan lima kali imbang yang membuat mereka berada di peringkat ketiga dengan raihan 50 poin.

Namun, Chelsea tidak akan diperkuat beberapa pemain inti semisal kiper Thibaut Courtois, Willian, hingga Alvaro Morata yang mengalami cedera. Situasi ini membuat manajer Antonio Conte harus memainkan Willy Caballero di bawah mistar gawang dan Michy Batshuayi di lini depan.

Khusus untuk Batshuayi, meski berada di bawah bayang-bayang Morata musim ini pada kenyataanya dia tetap mampu tampil impresif. Pemain muda Belgia itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Conte ketika mengisi lini depan tim.

Batshuayi tercatat sudah mengoleksi 12 gol dan dua assist dalam 1160 menit pertandingan yang dimainkannya musim ini. Conte pun berharap sang pemain tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikannya dalam pertandingan melawan AFC Bournemouth.

“Dia akan bermain untuk pertandingan besok (melawan AFC Bournemouth). Sekarang, dia adalah seorang pemain Chelsea dan untuk alasan itulah dia akan bermain. Juga karena Morata mengalami cedera,” kata Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *