Mourinho Akan Segera Diperpanjang Kontraknya Oleh MU

Mourinho Akan Segera Diperpanjang Kontraknya Oleh MU : Meski prestasi tim di Liga Inggris tak bagus, Manchester United (MU) ternyata masih puas dengan kinerja manajer Jose Mourinho. Setan Merah akan segera menambah kontrak Mourinho.

Mourinho Akan Segera Diperpanjang Kontraknya Oleh MU

Pria Portugal itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama MU hingga Juni 2019. Mourinho mendapat bayaran 15 juta pound per tahun.

Sejak bergabung di Old Trafford tahun 2016, Mourinho baru menyumbang tiga gelar juara yakni, Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Musim ini MU terancam gagal juara Liga Inggris lagi. Hingga pertengahan Januari, The Red Devils masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tak stabilnya performa MU di Liga Inggris membuat posisinya mulai digoyang. Apalagi fans MU banyak yang tidak suka dengan gaya main yang diterapkan Mourinho.

Namun petinggi MU ternyata punya pikiran berbeda dengan para fans. Mereka masih senang dengan kinerja Mourinho.

The Mirror melapokan MU sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Mourinho untuk perpanjangan kontrak. Setan Merah diyakini ingin menambah kontrak Mourinho sampai 2021.

Sosok Tepat

Petinggi MU Ed Woodward masih sangat menyukai Mourinho. Dia yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa MU meraih masa kejayaannya lagi.

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho bakal melepas Henrikh Mkhitaryan di bursa transfer musim dingin ini. Gelandang asal Armenia itu bakal dijadikan pemulus MU mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Setan Merah, sebutan MU, menjadi klub terdepan mendapatkan Sanchez. Manchester City, klub yang juga mengincar pemain Timnas Chile itu, sudah mundur dari perburuan usai menolak permintaan Arsenal.

MU bersedia memberikan upah besar bagi Sanchez, sebesar 300 ribu pound sterling per pekan. Dia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal MU, mengalahkan Paul Pogba.

Selain itu, Setan Merah juga bakal melepas Mkhitaryan ke Arsenal. Hanya saja, gelandang MU sejak musim lalu itu meminta upah tinggi kepada Meriam London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *