Suami Siram Minyak Tanah Ke Istri Karena Masalah Selingkuh

Suami Siram Minyak Tanah Ke Istri Karena Masalah Selingkuh : IA, seorang suami yang tega mengancam akan membakar dengan mengguyur minyak tanah istrinya, NI, karena cemburu sang istri selingkuh dengan pria lain ternyata juga selingkuh dengan wanita lain.

Suami Siram Minyak Tanah Ke Istri Karena Masalah Selingkuh

“Masing-masing sama-sama selingkuh,” kata Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Yeny Leksomono saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu, (3/1/2018).

Setelah diamankan dan dipertemukan di Polres Metro Jakarta Barat, IA mengakui telah mengguyur minyak tanah istrinya karena cemburu saat memergoki NI dengan lelaki lain. Namun, atas kesepakatan pasutri itu kasus diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah diselesaikan kekeluargaan, korban tidak mau membuat laporan dan rujuk kembali dengan suaminya karena menyadari suaminya emosi sesaat dan spontan menyiram minyak tanah tidak ada maksud untuk membakar korban,” ucap Yeny.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali pasutri yang telah dikaruniai dua anak tersebut diminta untuk menandatangani surat perjanjian.

“Iya betul (sama-sama merasa bersalah-Red). Mereka membuat kesepakatan perdamaian dan jaminan suami tidak akan mengulangi kembali perbuatannya,” tutur Yeny.

Selama pemeriksaan, antara keduanya memang sering terjadi keributan bahkan mengaku kekerasan fisik pernah dilakukan IA terhadap NI. “Iya pernah (kekerasan fisik-Red), dilakukan pas mengetahui istrinya selingkuh,” tandas Yeny.

Diberitakan sebelumnya, IA menyiram minyak tanah NI di rumahnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa, (2/1/2018) malam. Diancam dibakar, wanita itu berlari menuju Pos Polisi Citraland meminta pertolongan. Sekujur badan perempuan itu basah minyak tanah. Ia juga menangis menceritakan kejadian yang dialami.

Kepada polisi, suami mengakui perbuatannya mengguyur tubuh istri dengan minyak tanah. Penyebabnya, ia dibakar cemburu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *