Pujian Untuk Pogba Setelah MU Mengalahkan Everton

Pujian Untuk Pogba Setelah MU Mengalahkan Everton : Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, tampil gemilang saat melawan Everton. Pemain asal Prancis itu pun dapat pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry.

Pujian Untuk Pogba Setelah MU Mengalahkan Everton

MU berhasil meraih tiga poin di Goodison Park setelah meraih kemenangan 2-0 atas Everton, Selasa (2/1/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan The Red Devlls dipersembahkan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Dalam laga tersebut, MU bermain dengan formasi 4-3-3 dan Pogba menempati posisi gelandang kiri. Sang pemain pun tampil brilian dan menyumbangkan dua assist.

“Pogba bisa bermain dalam banyak posisi. Saya katakan saat pertama kali tiba, bagi saya, dia bukan gelandang bertahan. Dia bisa bermain di banyak posisi, tapi itulah posisi terbaiknya, itu adalah Pogba dari Juventus. Setiap kali Lingard mulai menusuk, Pogba bergeser ke sebelah kiri,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Ketika bermain pada tingkat itu, Pogba luar biasa dan saya pikir dia mengubah babak kedua. Dia naik ke level tertentu. Itulah yang Anda lakukan sebagai kapten. Anda berkata kepada rekan satu tim Anda, ‘Guys, ikuti aku. Aku akan menunjukkan jalannya’.”

“Ketika Pogba bermain seperti itu dan saat dia bermain di sebelah kiri, menusuk dan bebas, sangat sulit untuk menghentikannya. Hari ini dia juga bertingkah seperti kapten, itu juga sangat penting,” Henry menambahkan.

Kemenangan ini membawa MU ke posisi dua dalam klasemen dengan 47 poin dari 22 laga. Sementara Everton harus puas tetap berada di posisi sembilan dengan 27 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *