Sang Pemilik Terluka Parah Karena Toko Gas Miliknya Terbakar

Sang Pemilik Terluka Parah Karena Toko Gas Miliknya Terbakar : Toko gas di Apartemen Casablanca East Residence, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, meledak, Selasa (19/12) malam. Pemilik toko mengalami luka bakar yang membuat sekujur tubuhnya melepuh akibat kejadian tersebut.

Sang Pemilik Terluka Parah Karena Toko Gas Miliknya Terbakar

Ronalvin Josua, 46, yang menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20:00. Selain memakan korban, ledakan tersebut juga menghancurkan toko yang menjual gas dan air mineral yang berada di lantai dasar apartemen tersebut.

Subur, 41, saksi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang duduk sambil berbincang dengan rekannya dikagetkan dengan suara ledakan. Begitu di cek, ledakan itu terjadi dari sebuah toko gas yang berada di apartemen tempatnya bekerja. “Kita semua pikir yang meledak bom, cuma begitu di cek nggak tahunya toko gas yang meledak,” katanya, Selasa (19/12).

Subur yang menghampiri lokasi, langsung kaget begitu melihat korban keluar dari dalam toko. Sambil memegangi tangannya yang terluka, petugas keamanan ini mencoba menolong korban. “Waktu itu korban cuma bilang salah sih sambil merokok, jadinya seperti ini,” ujar Subur, sambil menirukan perkataan korban kala itu.

Beberapa warga yang juga datang, kata Subur, langsung berupaya menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit. Sementara pihaknya, melaporkan kejadian itu ke Polsek Duren Sawit. “Untungnya warga langsung membawa korban ke rumah sakit. Soalnya luka ditangannya cukup parah,” ujarnya.

Atas peristiwa itu, selain merusak toko yang menjual gas dan air mineral, juga merusak beberapa barang yang ada disekitar lokasi. Sedikitnya dua unit mobil juga bagian kacanya hancur akibat ledakan tersebut. Sementara kasus ledakan tersebut ditangani Polsek Duren Sawit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *