Montella Terkejut Diberhentikan Oleh AC Milan

Montella Terkejut Diberhentikan Oleh AC Milan : Vincenzo Montella hanya terkejut dengan pemilihan waktu manajemen AC Milan yang memberhentikannya.

Montella Terkejut Diberhentikan Oleh AC Milan

Montella dipecat setelah AC Milan, Senin (27/11/2017), kembali gagal berjaya di Serie A. Teranyar I Rossoneri ditahan Torino 0-0 sehari sebelumnya.

Hasil tersebut membuat mereka baru mengoleksi 20 angka dari 14 pertandingan. Mereka tertinggal 18 poin di belakang pimpinan klasemen Napoli.

“Saya sangat tenang dan berpikir tidak ada apa-apa. Saya siap memimpin pemain berlatih layaknya hari biasa,” kata Montella, dilansir Gazzetta dello Sport.

Montella mengaku lebih bisa menerima keputusan manajemen di waktu lain, terutama ketika AC Milan menderita kekalahan. Kali ini dia merasa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tampil baik melawan Torino.

“Akan ada momen ketika pemecatan ini masuk akal. Sedangkan melawan Torino, kami sudah berusaha maksimal. Terlepas itu, saya mengerti karena saya gagal mengangkat tim,” ungkapnya.

Milan Bersama Montella

Montella menangani AC Milan pada Juni 2016. Dia sukses membantu klub kembali ke pentas Eropa dengan membantu tim menempati peringkat enam dalam kampanye perdananya.

Capaian tersebut pun mendorong investor asing untuk menanam modal besar musim panas lalu. Namun, kinerja AC Milan tidak kunjung membaik.

Mereka sudah menderita enam kekalahan dari 14 pertandingan dan tertinggal 18 angka dari pimpinan klasemen Napoli.

Rapor Montella

Ajang-Main-Menang-Imbang-Kalah

Serie A 52 24 11 17

Coppa Italia 3 1 1 1

Eropa 9 7 2 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *