Pasangan Pasutri Pengusaha Dianiaya Kawanan Perampok Bersenjata

Pasangan Pasutri Pengusaha Dianiaya Kawanan Perampok Bersenjata : Kawanan perampok bersenjata pistol beraksi di rumah pengusaha jual beli mobil di Dukuh Jatisari Kidul RT. 03-RW.02, Desa Peganjaran, Kecamatan Bae , Kabupaten Kudus, Jawa-Tengah, Senin (20/11/2017) dinihari.

Pasangan Pasutri Pengusaha Dianiaya Kawanan Perampok Bersenjata

Korban pasangan suami istri (pasutri) Afrodi,51, dan Ny Masroh,47, dilarikan ke RS Mardi Rahayu Kudus karena dianiaya oleh kawanan perampok. Afrodi menderita luka lebam di bahian mata kanannya akibat dipopor menggunakan gagang pistol , sedangkan istrinya ,  Masroh pingsan akibat dipukul palu di kepala bagian belakang .

Para perampok yang diperkirakan berjumlah empat orang kabur setelah mendapatkan uang tunai, perhiasan emas dan sejumlah surat BPKB mobil milik korban .

Perampokan yang dilaporkan ke Polda Jateng terjadi sekitar pukul 02:00 WIB. Kawanan perampok berhasil memasuki rumah korban setelah melompati pagar halaman rumah dan mencongkel jendela . Pasangan suami isteri pengusaha mobil ini terbangun saat mendengar suara gaduh di rumahnya.

Saat keluar kamar, pasangan ini kaget dan ketakutan karena melihat sejumlah orang tak dikenal dengan menggunakan tutup muka sudah berada di dalam rumahnya .Beberapa orang langsung menodongkan pistol dan mengancam akan menembak kedua korban bila berani melawan dan berteriak .

Ditodong pistol, suami isteri ini dipaksa menunjukkan tempatnya menyimpan uang dan perhiasan.Tetapi kedua korban nekad tidak bersedia menunjukkan tempatnya menyimpan uang dan perhiasan . Akibatnya perampok menjadi kalap dan menganiaya keduanya .

Afrodi berpura-pura pingsan saat perampok menghantam mata kanannya dengan gagang pistol, begitu juga dengan NyMasroh yg dipukul palu bagian belakang kepalanya.

Para perampok selanjutnya mengikat kedua kaki dan tangan pasangan ini . Mulut kedunya juga dilakban. Setelah melumpuhkan keduanya , para penjahat mengobrak-abrik seluruh ruangan . Mereka akhirnya mendapatkan uang tunai senilai Rp1,5 juta, sejumlah perhiasan emas dan BPKB sejumlah mobil.

Para perampok kabur menggunakan mobil setelah mendapatkan uang dan perhiasan . Sedang kedua korban akhirnya berhasil melepas lakban dan berteriak-teriak minta pertolongan.

Para tetangga berdatangan ke lokasi kejadian setelah mendengar teriakan korban . Warga cepat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Sejumlah polisipun datang ke lokasi kejadian melakukan pengusutan . Kedua korban yang mengalami luka cukup serius segera dilarikan ke RS Mardi Rahayu . Hingga. Berita ini diturunkan , perampokan tersebut masih dalam pengusutan Polres Kudus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *