Dua Pemain Inter Milan Ini, Kini Dibidik Oleh Chelsea

Dua Pemain Inter Milan Ini, Kini Dibidik Oleh Chelsea : Dua penggawa Inter Milan, Milan Skriniar dan Antonio Candreva, dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Bahkan, tim asal London Barat tersebut akan mengirim pemandu bakat untuk memonitor mereka saat Inter menjamu Atlanta pada laga Serie A italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/11/2017).

Dua Pemain Inter Milan Ini, Kini Dibidik Oleh Chelsea

Kabar ketertarikan Chelsea kepada Antonio Candreva bukanlah yang pertama kali. Pada bursa transfer musim panas 2017, pemain tim nasional Italia tersebut dikabarkan menjadi buruan utama. Sayang, Inter Milan enggan melepas Candreva karena masih membutuhkan tenaga eks Lazio tersebut.

Langkah Chelsea menggaet Candreva diprediksi tak akan mudah terealisasi. Saat ini, sang pemain terikat kontrak hingga akhir Juni 2020 dan menunjukkan penampilan apik dengan menyumbang empat assist dalam 12 laga Serie A 2017-2018. Selain itu, Inter Milan dikabarkan ogah membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang tak menyentuh angka 30 juta euro (Rp 478 miliar).

Sementara itu, Milan Skriniar diproyeksikan sebagai suksesor David Luiz yang dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer tahun depan. Skriniar dianggap akan cocok dengan formasi andalan Antonio Conte yakni 3-5-2.

Sejak diboyong dari Sampdoria pada awal musim 2017-2018, Skriniar terus menunjukkan performa menanjak. Bersama Miranda, pemain 22 tahun tersebut menjadi kunci kukuhnya pertahanan La Beneamata pada musim ini.

Selain itu, meski berposisi sebagai bek, Skriniar berhasil mendulang dua gol dalam 12 penampilannya di Serie A. Catatan tersebut membuat Chelsea makin kesengsem.

Selain Chelsea, Barcelona dikabarkan kepincut dengan pemain tim nasional Slovakia tersebut. Namun, sang pemain mengaku tak tertarik membela Blaugrana karena ingin mempersembahkan banyak gelar bagi Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *