Seorang Wanita Tewas, Jatuh Dari Lantai 38 Apartemen

Seorang Wanita Tewas, Jatuh Dari Lantai 38 Apartemen : Entah terpeleset atau bunuh diri belum pasti, wanita paruh baya jatuh dari lantai 38 apartemen di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (16/11) dan n tewas dengan kondisi kepala pecah dan hampir seluruh bagian tubuhnya patah.

Seorang Wanita Tewas, Jatuh Dari Lantai 38 Apartemen

Nin, 59, warga Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur diketahui akan menyewa salah satu kamar dan tengah mendokumentasikan ruangan yang ada di dalamnya.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban mengambil beberapa foto di dalam unit yang akan disewanya. “Sudah tiga hari lalu datang untuk melihat, bahkan korban sudah memberikan DP sebesar Rp1 juta kepada pihak pengelola,” katanya, Kamis (16/11).

Menurut Kapolsek, sebelum transaksi tersebut terjadi, pihak pemasaran menawarkan satu unit apartemen yang ada di lantai bawah, namun ditolak. Korban ingin mencari lantai yang paling atas, dengan alasan agar dapat melihat pemandangan. “Kamis (16/11) korban datang lagi ke apartemen dan minta diantarkan untuk melihat-lihat unit yang ada di lantai 38 tersebut,” ujarnya.

Pihak pemasaran yang ada, mengantarkan korban ke lantai 38 untuk melihat beberapa sudut kamar, beberapa saat kemudian korban minta untuk ditinggalkan. Namun, baru tiga menit ditinggal, petugas bagian pemasaran atas nama Imelda, 48, mendengar suara orang jatuh dari balkon. “Dugaan kami korban melakukan aksi bunuh diri. Namun semua masih akan didalami lebih lanjut,” ujar Sukadi.

Kapolsek juga mengaku, setelah ditelusuri, menurut keterangan suaminya, korban tidak punya masalah rumah tangga, bahkan keluarganya baik-baik saja. Namun, korban memiliki riwayat penyakit susah tidur, sehingga setiap malam harus mengonsumsi obat tidur. “Dari keterangan keluarga, korban juga mengaku tidak ingin keluarga direpotkan dengan kondisinya saat ini. Pihak keluarga juga tak mengetahui korban menyewa apartemen,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *