Arsenal Incar Zaha

Arsenal Incar Zaha : rsenal sudah menyiapkan pengganti andai Alexis Sanchez jadi hengkang. Meriam London membidik gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha sebagai pengganti Sanchez.

Arsenal Incar Zaha

Kontrak Sanchez seperti diketahui akan habis akhir musim ini. Dengan performa Arsenal yang tak kunjung stabil, pemain asal Chile itu sudah punya niatan pindah ke klub yang lebih mapan secara prestasi.

Semula ada tiga klub yang meminati Sanchez yaitu Bayern Munchen, Paris Saint Germain (PSG), dan Manchester City. Namun Bayern akhirnya mundur dari perburuan Sanchez.

Belakangan, Manchester City disebut menjadi klub yang paling serius meminati Sanchez. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer Sanchez.

Karena Guardiola

Seperti diketahui, Guardiola adalah mantan pelatih Sanchez di Barcelona. Hubungan keduanya pun baik, meski tak lagi bekerjasama.

Merasa peluang mempertahankan Sanchez kecil, Arsenal pun berencana menggaet Zaha. Arsenal telah menyiapkan dana 35 juta pound sterling atau Rp 624 miliar untuk menggaet Zaha.

Pernah Bersama MU

Zaha pernah bermain bersama Manchester United (MU). Namun kariernya bersama MU lebih banyak dihabiskan bersama bangku cadangan dan masa pinjaman.

MU merekrut Zaha karena kepincut performanya bersama Palace saat bermain di Divisi Championship. Saat itu, ia dianggap calon bintang masa depan.

Sayangnya, ramalan itu tidak terbukti. Karier Zaha tidak berkembang hingga akhirnya ia kembali ke Palace pada musim 2013/14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *