Bandit Yang Viral Di Medsos Ditembak Mati Oleh Pihak Kepolisian

Bandit Yang Viral Di Medsos Ditembak Mati Oleh Pihak Kepolisian : Seorang terduga pencuri, Andi Alamsyah alias Galing alias Brendel tewas setelah dada bagian kirinya terkena timah panas petugas Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Bandit Yang Viral Di Medsos Ditembak Mati Oleh Pihak Kepolisian

Galing terpaksa ditembak lantaran melawan petugas ketika dalam perjalanan menuju Mapolrestabes Bandung. Belakangan diketahui bahwa Galing merupakan pencuri kawakan yang telah beraksi di sejumlah tempat di Kota Bandung.

Terakhir, dia melakukan aksinya pada Jumat, 20 Oktober di depan Toko Rama Shinta, Jalan Astina, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Bandung. Saat itu dia merampas telepon seluler milik salah seorang karyawan.

“Setelah satu minggu dilakukan penyelidikan, tim dari Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap tersangka. Pada saat perjalanan menuju Mapolrestabes Bandung, tersangka melawan sehingga ditembak dan mengenai dada sebelah kiri. Tersangka meninggal dunia pada saat perjalanan menuju rumah sakit,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Disebutkan Yusri, aksi tersangka menjadi v​iral di media sosial, satunya melalui instagram “Info Bandung Raya” yang diupload oleh korban. “ Tujuh orang yang pernah menjadi korban tersangka datang ​​ untuk mengucapkan terima kasih atas kecepatan kepolisian merespon berita di ​m​edsos,” paparnya.

Disita barang bukti berupa lima bilah pisau warna hitam, satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol D-2013-YXX, sebuah helm warna, KTP atas nama Andi Alamsyah, sebuah dompet, dan dua unit handpone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *