Pemecatan Mourinho Saat Melatih Chelsea, Belum Bisa Dilupakan Oleh Fabregas

Pemecatan Mourinho Saat Melatih Chelsea, Belum Bisa Dilupakan Oleh Fabregas : Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, mengaku belum dapat bisa melupakan pemecatan Jose Mourinho. Bahkan, ia tidak dapat tidur jika mengingat hal tersebut.

Pemecatan Mourinho Saat Melatih Chelsea, Belum Bisa Dilupakan Oleh Fabregas

Jose Mourinho dan Cesc Fabregas memulai kerja sama mereka di Chelsea pada musim 2014-2015. Ketika itu, Mourinho dan Fabregas mengantarkan The Blues menjuarai Premier League.

Akan tetapi, kerja sama kedua sosok tersebut tidak berlangsung lama. Manajemen Chelsea memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho pada pertengahan musim 2015-2016 seiring dengan performa jeblok yang ditampilkan The Blues.

“Saya masih bertanya-tanya karena itu memalukan. Terkadang Anda bisa tidur dan memikirkan banyak hal dan terkadang Anda tidak bisa tidur,” tutur Fabregas.

“Hal itu mengganggu karena saya bisa melihat dari luar sebagai suporter dan berpikir, ‘orang-orang itu bahkan tidak berusaha’. Akan tetapi, kita hanya lupa bermain sepak bola.”

“Kami masih berbicara hingga hari ini. Mungkin dia adalah manajer yang memiliki perasaan dan hubungan terbaik. Selain Arsene Wenger, yang paling sering saya hubungi adalah Jose Mourinho,” kata eks Barcelona tersebut.

Jose Mourinho dan Cesc Fabregas akan kembali bersua ketika Manchester United bertandang ke markas Chelsea pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengisahkan kepindahannya ke Arsenal dari Barcelona di usia 16 tahun. Andres Iniesta secara tidak langsung memengaruhi Fabregas meninggalkan Barcelona pada 2003.

Setelah enam tahun di akademi La Masia, Fabregas mendapat tawaran dari Arsenal. Bahkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, datang langsung ke Barcelona untuk merayu Fabregas kala itu.

“Itu keputusan sulit bergabung ke Arsenal. Saya baru 16 tahun dan Anda melihat Arsene Wenger menunggu untuk Anda, memangkas liburan untuk datang melihat saya,” kata Fabregas, seperti dilansir BBC Sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *