Wacom Meluncurkan 3 Pen Tablet Terbaru

Wacom Meluncurkan 3 Pen Tablet Terbaru : Tak dapat dimungkiri, perkembangan teknologi saat ini sejalan dengan semakin bertumbuhnya industri kreatif di dunia, termasuk di Indonesia.

Wacom Meluncurkan 3 Pen Tablet Terbaru

Menjawab tantangan tersebut, Wacom meluncurkan tiga pen tablet teranyarnya, yakni Wacom Intuos Pro Tablet, Wacom Cintiq Pro, dan Wacom Mobile Studio Pro.

Diklaim sebagai produk andalan perusahaan yang menyasar industri kreatif, Wacom Intuos Pro dan Wacom Cintiq Pro menawarkan teknologi pena digital yang memiliki 4x akurasi dan pressure sensitivity yang lebih tinggi ketimbang seri-seri pen tablet Wacom sebelumnya.

Wacom Intuos Pro menawarkan kemampuan kepada pengguna untuk dapat membuat sketsa dengan mudah dimana saja dan kapan saja dibantu dengan fitur Intuos Pro Paper Edition dan Wacom Fine Tip pen yang sudah termasuk di dalamnya.

Tak hanya itu, perangkat ini juga menghadirkan fitur yang dapat digunakan untuk memindahkan salinan digital ke dalam perangkat PC berbekal software creative 2D dan 3D apapun.

Untuk Wacom Cintiq Pro, seri yang satu ini memiliki layar beresolusi 4K. Karena bentuknya lebih ramping dari dua seri lainnya, pengguna dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, seri ini juga hadir dengan fitur gesture multi-touch dan tombol ExpressKeys yang bisa diatur.

Seri terakhir adalah Wacom Mobile Studio Pro. Hadir sebagai seri premiun, perangkat ini sudah dibekali dengan kamera yang mampu memindai obyek 3D. Tak hanya itu, profesional kreatif pun semakin dimudahkan dengan sistem komputasi dan kemampuan grafis dalam menjalankan software 2D, 3D, dan CAD di mana pun.

“Misi kami adalah memberikan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dunia untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih kreatif,” tulis KS Ong, Senior Director of Sales & Marketing Wacom Asia Pasific, dalam keterangan pers yang Tekno Liputan6.com terima, Minggu (29/10/2017).

Adapun Wacom membanderol Intuos Pro dengan harga harga Rp 5,8 juta hingga Rp 9 juta. Wacom Cintiq Pro berukuran layar 13 inci seharga Rp 17,4 juta dan 16 inci seharga Rp 25,7 juta.

Perusahaan berbasis di Saitama, Jepang inipun menjual Wacom Mobile Studio Pro seharga Rp 31 juta hingga Rp 50 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *