100 KG Sabu Yang Disembunyikan Di Forklif Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

100 KG Sabu Yang Disembunyikan Di Forklif Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian : Sabu seberat 100 kilogram, disembunyikan di alat berat forklif di satu gudang di Tangerang. Namun, keberadaannya tercium opeh aparat kepolisian.

100 KG Sabu Yang Disembunyikan Di Forklif Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Polisi pun bertindak cepat, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar penyimpanan 100 kg narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam sebuah ruko Otopart di Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang, Jumat (27/10) malam.

Le (45) yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut turut diamankan saat proses penggerebekan. Sabu itu disembunyikan di forklif dengan maksud untuk mengelabuhi petugas, namun keberadaannya tercium aparat

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan yang memimpin langsung jalannya penggerebekan belum bisa merinci jumlah pasti sabu yang sudah dikemas dalam beberapa paket tersebut, dugaan sementara berkisar 100 kg.

“Untuk jumlah barang bukti saya belum bisa pastikan jumlahnya, sebab masih kami lakukan penghitungan,” kata Suwondo di Jakarta, Sabtu, (28/10/2017).

Saat dilakukan penggerebekan, sabu tersebut disembunyikan dalam dua unit kendaraan forklift atau alat berat pengangkat barang dengan maksud untuk mengelabui petugas.

Hingga Sabtu pagi jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus melakukan penyisiran disekitar lokasi untuk mencari barang bukti lain dan melakukan pendataan. “Untuk jumlahnya kami belum bisa sampaikan persisnya. Nanti akan segera dirilis ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *