Tim Buser Kelapa Dua Menangkap Dua Pengedar Sabu

Tim Buser Kelapa Dua Menangkap Dua Pengedar Sabu : Tim buser Polsek Kelapa Dua mengamankan sebanyak 161 gram sabu. Hasil pengungkapan ini, diklaim sebagai penangkapan terbesar yang dilakukan jajaran Polres Tangerang Selatan, terutama Polsek Kelapa Dua.

Tim Buser Kelapa Dua Menangkap Dua Pengedar Sabu

“Kita anggap ini sebagai penangkapan terbesar dalam sejarah pengungkapan di Polres Tangsel,” kata Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya kepada poskotanews.com, Rabu (18/10/2017) sore.

Endang mengatakan, barang laknat itu disita anggotanya setelah menangkap dua bandar sabu di lokasi berbeda, yakni di Cisauk, Kabupaten Tangerang serta Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam penyergapan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Mukmin, tim buser berhasil meringkus Didi (27) dan Abdul alias Toni (30). Keduanya merupakan bandar besar yang kerap mengedarkan sabu ke wilayah Tangerang.

“Selain menyita narkoba jenis sabu, kami juga mengamankan alat timbang, handphone, dan uang tunai Rp 1.150.000,” bebernya.

Endang menjelaskan, awal penangkapan dua bandar sabu oleh anggotanya. Bermula dari penangkapan Didi di Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang pada 23 September lalu. Dari kurir itu, tim buser menyita satu paket kecil sabu.

“Kami kemudian melakukan pengembangan dengan menangkap Abdul alias Toni. Bandar sabu itu kami sergap di rumahnya di Rumpin, Bogor, ” ungkapnya.

Dan benar saja, saat tim buser melakukan penggerebekan, didapati barang bukti dua kantong sabu seberat 161 gram. Barang laknat itu disembunyikan Abdul dalam dua bungkus makanan Astor di kamar tidurnya. Abdul mengaku kristal bening itu dibelinya dari seseorang yang baru dikenalnya.

“Kasus ini masih akan kami kembangkan lagi untuk memburu pemasok sabu dan membongkar jaringannya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *