Carmelo Anthony Akan Bermain Di Posisi Power Forward

Carmelo Anthony Akan Bermain Di Posisi Power Forward : Carmelo Anthony pada awal pekan ini resmi pindah klub. Di NBA 2017-2018, Anthony tidak lagi membela New York Knicks. Ddia akan memperkuat Oklahoma City Thunder (OKC).

Carmelo Anthony Akan Bermain Di Posisi Power Forward

Melo, sapaan akrab Anthony, diboyong OKC lewat trade. OKC harus menyerahkan Doug McDermott, Enes Kanter dan hak draft 2018 kepada Knicks.

Kedatangan Melo membuat OKC memiliki trio maut. Melo akan disandingkan dengan MVP musim lalu Russell Westbrook dan sang pemain baru lainnya Paul George.

Melo dan George sepanjang kariernya lebih banyak bermain di posisi small forward. Situasi ini memaksa pelatih Billu Donovan mencari solusi yang tepat.

Donovan terpaksa mencarikan posisi baru untuk Melo. Seperti diberitidakan CBS Sports, Donovan berencana menempatkan Melo di posisi power forward.

“Melo akan memulai di posisi power forward bagi kami. Itulah yang akan ddia lakukan,” ujar Donovan.

George sebenarnya bisa ditempatkan sebagai shooting guard. Namun Donovan keberatan mengorbankan Andre Roberson. Ddia merupakan salah satu sang pemain bertahan di NBA pada posisi shooting guard.

Opsi lain Melo akan jadi inti permainan tim kedua OKC ketika George dan Westbrook tengah diistirahatkan. Bintang NBA Carmelo Anthony akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan New York Knicks. Prdia yang akrab disapa Melo itu pada awal pekan ini resmi pindah dari Knicks ke Oklahoma City Thunder.

Melo sudah membela Knicks sejak 2011. Ddia didatangkan klub yang bermarkas di Madison Square Garden itu dari Denver Nuggets lewat trade bersama Chauncey Billups pada tahun 2011 lalu.

Setelah enam setengah lebih musim membela Knicks, Melo akhirnya harus mengucapkan salam perpisahan. Melo dilepas ke OKC lewat trade dengan Enes Kanter, Doug McDermott dan hak draft di NBA Draft 2018.

Melo sedih harus meninggalkan Knicks. Ddia mengaku keputusan pindah ke OKC sangat berat. Pasalnya ddia masih sangat mencintai kota New York.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *