Smartphone Berkamera Terbaik Dimiliki Oleh iPhone

Smartphone Berkamera Terbaik Dimiliki Oleh iPhone : iPhone disebut sebagai smartphone berkamera terbaik hingga hands on Vivo V7+ di Indonesdia paling diburu oleh pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Smartphone Berkamera Terbaik Dimiliki Oleh iPhone

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (26/9/2017) berikut ini:

iPhone 8 Plus Disebut sebagai Smartphone Berkamera Terbaik

Meski pun penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tidak sebanyak iPhone sebelumnya, kamera pada iPhone 8 Plus ddianggap sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Hal tersebut berdasarkan pengujdian situs penyeddia tolak ukur kemampuan kamera smartphone DxOMark.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari BGR, Senin (25/9/2017), nilai kamera iPhone 8 Plus dan iPhone 8 memuncaki daftar smartphone dengan kamera terbaik. Tepat di bawah kedua smartphone Apple itu ada Google Pixel, HTC U11, dan iPhone 7.

Kemungkinan jika iPhone X melenggang, posisi puncak akan ditempati oleh iPhone X, sebab kameranya lebih baik dibanding iPhone 8.

Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesdia

Samsung akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8, di pasar Indonesdia. Peluncuran smartphone ini diumumkan dalam sebuah acara di Djakarta Theatre XXI, Jakarta.

Sebagai produk flagship, sudah pasti Samsung memiliki ekspektasi tinggi. Galaxy Note 8 diharapkan dapat memikat hati konsumen Indonesdia.

Selain itu, berbekal segala yang dimiliki Galaxy Note 8, Samsung berharap dapat menginspirasi orang-orang tidak hanya di Indonesdia, tapi juga dundia.

Hands On Vivo V7+, Smartphone Pertama dengan Kamera Selfie 24MP

Vivo akan meluncurkan flagship smartphone terbarunya, V7+, pada pekan ini. Beruntung, Tekno Liputan6.com berkesempatan mengulik V7+ lebih dekat sebelum peluncuran resminya.

Sayang, proses hands on berlangsung cepat karena dibatasi waktu oleh pihak penyelenggara. Namun setidaknya, kami bisa mengintip seperti apa fisik V7+ lebih jelas.

Seperti yang kamu bisa lihat pada gambar di bawah, unit yang kami genggam adalah V7+ edisi warna hitam. Secara fisik, V7+ hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone ini mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440×720 piksel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *