Seorang Pria WNA Dan Pacarnya Dipalak Karena Dinilai Berbuat Maksiat

Seorang Pria WNA Dan Pacarnya Dipalak Karena Dinilai Berbuat Maksiat : Kepergok sedang berciuman dengan teman wanita di mobil, seorang pria WNA dipalak dan diteriaki. Takut dikeroyok oleh para warga, sejoli ini kabur hingga menabrak dua pengendara motor di daerah Rawa Belong, Jakbar.

Seorang Pria WNA Dan Pacarnya Dipalak Karena Dinilai Berbuat Maksiat

Kedua pria pengendara motor yang ditabrak alhasil mengalami luka-luka dan dilarikan warga ke rumah sakit. Sedangkan James, 34, dan teman wanitanya June, 37, telah diamankan di Mapolsek Palmerah sebelum diserahkan ke Direktorat Intelkam Pengawasan Orang Asing (POA) Polda Metro Jaya.

Di hadapan Kapolsek Palmerah yakni Kompol Armunanto Hutahean, James menolak dituding sedang berbuat mesum. “Saya sedang di mobil, malah diperas sekelompok pemuda. Karena permintaannya tidak dipenuhi, saya dituding berbuat maksiat. Mereka sehingga menggedor-gedor mobil. Saya takut berusaha kabur, tapi dikejar-kejar,” kata James yang ditirukan oleh pihak kapolsek.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22:30 itu, berawal James dan June ketangkap basah sedang berciuman di mobil Toyota Innova yang sedang diparkir di tepi Joglo, Kembangan, Jakbar. Seorang pemuda lalu menggedor pintu mobil, menyuruh James untuk membuka kaca. Pemuda itu lantas meminta sejumlah uang. “Lantaran tidak mau ribut, James menyodorkan selembar uang pecahan Rp100.000,” kata pihak kapolsek.

Pemuda tersebut kemudian pergi, tapi tidak lama dia pun datang lagi. Kali ini bersama dua rekannya dan meminta uang sejumlah Rp500.000, namun permintaan itu ditolak oleh James.

Seketika ketiga pemuda ini berteriak, “Ada orang bule sedang mesum di mobil. Ini mobilnya! Usir mereka! Jangan sampai lingkungan kita jadi tempat maksiat,“ teriak satu pemuda tersebut sambil menggedor-gedor mobil James.

Diteriaki seperti itu membuat James gelagapan. Dia bergegas untuk menghidupkan mesin mobil lalu tancap gas kabur. Tapi, beberapa warga mengejar dengan mengendarai motor. James semakin ketakutan dan memacu kendaraan menjadi lebih kencang. Saat di tikungan kawasan Rawa Belong, Palmerah, mobilnya harus menabrak dua pengendara motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *