Van Dijk Menjadi Buruan Juventus Untuk Menggantikan Sosok Bonucci

Van Dijk Menjadi Buruan Juventus Untuk Menggantikan Sosok Bonucci : Klub juara bertahan Serie A yakni Juventus, belum berhenti untuk mencari sosok bek pengganti Leonardo Bonucci yang hengkang ke rival AC Milan. I Bianconeri kini dikabarkan menginginkan bek incaran Liverpool yaitu Virgil Van Dijk.

Van Dijk Menjadi Buruan Juventus Untuk Menggantikan Sosok Bonucci

Menurut berita dari The Sun, Juventus kini menjadikan sosok Van Dijk sebagai target utama mereka di bursa transfer Januari nanti. Bek Timnas negara Belanda itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan sosok Bonucci.

La Vecchia Signora sebelumnya telah berhasil mendapatkan Benedikt Howedes dari klub Schalke 04 pada 30 Agustus lalu. Namun sepertinya, bek Timnas Jerman itu belum cukup bisa membuat mereka tenang.

Namun, untuk mendapatkan Van Dijk Juventus harus siap bersaing dengan tiga klub raksasa Liga Inggris, yakni Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Ketiga klub tersebut dikabarkan sudah memburu bek berusia 26 tahun itu selama bursa transfer musim panas lalu.

Liverpool bahkan sempat diduga melakukan pendekatan ilegal saking inginnya untuk bisa mendapatkan jasa dari Van Dijk. Akan tetapi, mereka semua gagal karena klub Southampton tetap bersikukuh tidak mau melepas sang bek. Van Dijk sendiri telah memohon kepada petinggi klubnya agar memberikan izin untuk dirinya bisa pergi ke klub lain yang lebih besar. Akan tetapi, sekali lagi, The Saints (julukan bagi klub Southampton) menolak permintaannya tersebut.

Van Dijk telah bergabung dengan Southampton sejak tahun 2015 musim panas lalu. Dirinya direkrut dari klub Skotlandia, Celtic, dengan nilai transfer mencapai 15,7 juta euro. Bersama The Saints, dirinya masih memiliki ikatan kontrak yang berlaku hingga Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *